Medina Kamil Putri Hersta Raih juara 2 pada lomba Maca Cerkak

Pawitikra kembali menorehkan prestasi pada ajang Kompetensi Bahasa dan Sastra Tingkat Kota Yogyakarta  Tahun 2021 melalui Medina Kamil Putri Hersta kelas 8 H dengan meraih juara 2 lomba Maca Cerkak tingkat kota Yogyakarta yang diselengggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta (Kundha Kabudayaan) Tahun 2021.

Medina dapat menyisihkan peserta dari berbagai SMP di kota Yogyakarta. Lomba Maca Cerkak ini melalui seleksi dua tahap yaitu tahap pertama dengan cara daring yaitu melalui pengiriman video Maca Cerkak yang kemudian diseleksi oleh dewan yuri untuk diambil 5 nominee, tahap kedua  lomba dengan cara luring untuk menentukan juara 1 sampai harapan 2.

Medina Kamil Putri Hersta berhasil meraih juara 2 dan akan mewakili kota Yogyakarta untuk mengikuti seleksi tingkat propinsi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2021. Selain mendapatkan penghargaan berupa piala, Medina  juga mendapatkan uang pembinaan sejumlah Rp 900 ribu. Selamat berlatih dan berjuang untuk membawa nama Pawitikra di tingkat provinsi.(wien)